D3 Manajemen Informatika

Jika kamu ingin bahagia selamanya bantulah orang lain.

Desain saya

 Hallo semua, pada postingan kali ini saya akan menshare hasil desain saya menggunakan software photoshop cs6. Saya belum lama mempelajari software ini, ya kira-kira baru beberapa bulan ini. Jadi masih dalam tahap perkembangan, insyaallah kedepannya desain-desain selanjutnya yang saya perbarui di postingan ini akan lebih bagus kedepannya. jangan di bully ya gaes..





Desain-desain selanjutnya jika saya sudah membuat, nanti akan saya perbarui di halaman ini/ Terima kasih buat yang sudah melihat desain saya.😊


0 komentar:

Posting Komentar

Baca juga :

Penulisan makalah yang benar

Format penulisan makalah yang benar Makalah yang bagus haruslah sesuai aturan yang sudah ditentukan. Aturan yang berlaku dalam karya t...